Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2013

Melengkapi Masa Lalu

Manusia mana sih yang nggak bisa lepas dari masa lalu?? Entah masa lalu kamu suram, buram, kelam, padam, atau temaram, sedikit banyak pasti ada sisa-sisa cerita lama yang terekam dalam memorimu. Kalau kata orang sih, susah lepas dari bayang-bayang masa lalu berarti kamu nggak bisa move on. Tapi, kalo peristiwa yang udah lewat memang pantas buat dikenang, apa salahnya? Coba deh inget masa kecil kamu yang bahagia dulu,-buat anak 90'an sih ini  :)- dimana tiap hari kamu bisa nonton kartun sampe lupa belajar, tapi pelajaran di sekolah masih tetep bisa lancar dan nggak ambyar?? See?? How sweet ... Kalo memorinya kayak gini, kenapa musti dilupakan?? :p

Bicara soal kartun/anime, akhir-akhir ini saya sedang suka nonton anime lawas yang dulu sempet ngehits jaman masih pake seragam putih-merah. Meski anime tersebut sudah di remake sedemikian rupa sehingga secara visual  lebih baik dari versi sebelumnya -yang saya tonton ketika SD-, tapi anime tersebut tetap meninggalkan kesan di benak saya…