Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2014

I have no best friend(s)

Selamat lewat tengah malam, insomnian! Happy Sunday~  Kalau malam (atau mungkin menjelang pagi) ini ada yang masih belum bisa tidur, saya pun demikian. Saya tadi habis dolan, terus ngopi biar nggak ngantuk waktu nonton temen saya tampil di FKY Kleringan. Kemudian betah meleknya malah bablas sampe sekarang. Ya sudah, mending saya tsurhat sajalah.

Jadi, barusan ini, saya dolan bareng dua makhluk selo-ambyar yang kebetulan satu universitas dan punya dimensi keseloan yang beda tipis dengan saya. Kalau diingat-ingat, jujur saya tidak terlalu ingat bagaimana saya bisa dekat dengan manusia ambyar macam mereka. Tapi, keberadaan mereka di dunia membuat saya sadar akan satu hal yang terangkum dalam satu kalimat pada judul postingan ini. "I have no best friend(s)"*cmiiw*. Saya merasa tidak punya teman terbaik. Bukannya mau sok-sokan , karena toh saya masih cukup muda dengan bentukan ala dedek-dedek maba apabila dibanding dengan ibu saya. Pengalaman hidup saya terbilang singkat jika bol…

Sebut Saja (Resep) Pancake

Pada suatu ketika, saya pernah ngidam sama yang namanya pancake. Saking ngidamnya, saya pernah randomly tetiba seketika pesen pancake di salahsatu tempat makan. Padahal niat awalnya mau makan nasi. Saya juga baru tahu kalau tempat makan tersebut ternyata jualan pancake. Meskipun bentukannya agak ambyar, karena berasa seperti pancakes konvensional, toh saya bahagia juga jadinya. Apalagi toppingnya jelas, pake ice cream sama potongan buah pisang. Mungkin pancake bisa dikategorikan sebagai makanan membahagiakan versi saya.
Waktu libur puasa kemaren, saya tetiba pengen pancake lagi. Nah, sebelum liburan ini, saya sudah pernah mencoba membuat pancake sendiri, tapi agak gagal ambyar gitusih. Tapi, karena libur-libur nggak dapet jatah uang jajan menghargai yang berpuasa dan malas pergi ke luar, saya memutuskan bikin pancake sendiri. Ibu saya tentu dengan senang hati membelikan bahan-bahan untuk membuat pancake ini. Sebagai generasi kekinian, saya googling resep dong. Googling-gambling  sih …